Harga Tiket Konser 2NE1 Termurah Rp 700 Ribu

Harga Tiket Konser 2NE1 Termurah Rp 700 Ribu
Harga Tiket Konser 2NE1 Termurah Rp 700 Ribu

jpnn.com - JAKARTA -- Konser girlband asal Korea pada 8 Juni 2014 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, dipastikan berlangsung meriah. Pihak panitia menargetkan bisa menjual 5000-6000 tiket. Semua tiket yang disediakan penyelenggara dijual melalui online.

Synergism Entertainment, selaku penyelenggara sudah merilis harga tiket yang disesuaikan dengan kelas yang ada. Penjualan tiket telah dibuka mulai 7 April 2014 melalui www.indotix.com serta www.heavenrecs.com.

Direktur Indotix, Philip Wiguna menjelaskan, untuk tiket yang paling murah, yakni silver dijual dengan harga Rp700 ribu. Tiket silver tersebut dimaksudkan agar semua fans 2NE1 yang merupakan kalangan remaja hingga pekerja bisa datang ke konser.

Dijelaskan bahwa tiket yang paling digemari sejak dibukanya penjualan tiket, yakni kelas festival dengan harga Rp 1,5 juta. Harga tiket lainnya adalah untuk VIP Rp2,1 juta dan gold Rp 900 ribu. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Konser girlband asal Korea pada 8 Juni 2014 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, dipastikan berlangsung meriah. Pihak panitia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News