Harga Tiket Laga Arema Kontra Persib Melambung

Harga Tiket Laga Arema Kontra Persib Melambung
Fans Arema Cronus Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Panpel Arema menetapkan batas atas harga tiket di luar loket adalah Rp 45 ribu. 

Jika ada yang menjual diatas harga tersebut, Aremania diminta melaporkan kepada Panpel.

“Kami sudah menetapkan harga tiket ekonomi paling mahal Rp 45 ribu atau selisih Rp 10 ribu dari harga resmi. Ini toleransi dari panpel,” ujar Ketua Panpel Arema, Abdul Haris seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group).

Dia mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi untuk mengantisipasi kian melambungnya harga tiket. Dan langkah kongkritnya adalah menciduk oknum penjual tiket nakal. 

‘’Kami akan merampas tiket tersebut dan menjualnya di loket dengan harga yang wajar,’’ bebernya.

Pria yang juga kepala UPTD Kanjuruhan itu menegaskan, pihaknya juga sudah menyiapkan langkah sweeping atau mengitari stadion. 

Dengan demikian, dia optimis akan mengurangi keluhan dan kekhawatirakn penjualan tiket yang bisa menembus 2-3 kali lipat dari harga normal.

‘’Harga yang terlalu tinggi tentu kasihan bagi Aremania. Apalagi, dari pengalaman sebelumnya ya masih ada yang memanfaatkan laga big match, karena suporternya juga butuh untuk masuk ke stadion,” urai dia panjang lebar.

MALANG – Panpel Arema menetapkan batas atas harga tiket di luar loket adalah Rp 45 ribu.  Jika ada yang menjual diatas harga tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News