Harga Tiket NBA China Games 2008 Menembus Rp 12 Juta

Harga Tiket NBA China Games 2008 Menembus Rp 12 Juta
Harga Tiket NBA China Games 2008 Menembus Rp 12 Juta
GUANGZHOU - Di luar Amerika Serikat, Tiongkok adalah pangsa terbesar NBA. Setiap pertandingan klub liga basket paling bergengsi itu di gelar di sana, penonton membeludak. Termasuk NBA China Games 2008 antara Milwaukee Bucks melawan Golden State Warriors.

Tingginya animo penonton itu menjadi peluang tersendiri bagi para calo. Setelah gerak mereka begitu terbatas selama Olimpiade Beijing 2008 Agustus lalu, bersamaan dengan NBA China Games 2008 mereka relatif leluasa.

Menjelang pertandingan pertama Bucks melawan Warriros Rabu lalu (14/10), puluhan orang tampak berjubel di loket Guangzhou Gymnasium sejak pagi. Mayoritas di antara mereka adalah laki-laki berusia 40 tahun ke atas. Ketika didekati, tiket yang dibeli tidak sedikit. Minimal sepuluh lembar. Setelah membeli, mereka tidak lantas beranjak dari area stadion. Ya, merekalah para calo itu.

Ketika penonton mulai berdatangan sekitar pukul 16.00, mereka juga berebut menawarkan tiket yang mereka beli. Tim Jawa Pos memang mengalami kendala bahasa. Namun, jika gelagat serupa, kami tahu itu calo.

GUANGZHOU - Di luar Amerika Serikat, Tiongkok adalah pangsa terbesar NBA. Setiap pertandingan klub liga basket paling bergengsi itu di gelar di sana,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News