Harga Tiket Pesawat Relatif Stabil

Harga Tiket Pesawat Relatif Stabil
Harga Tiket Pesawat Relatif Stabil
MATARAM-Harga tiket pesawat jelang  relatif stabil. Tidak ada penurunan maupun kenaikan yang mencolok. Yeni, staf PT panca Mulia Jaya Tour & Travel menyampaikan, harga tiket pesawat berkisar Rp 390 ribu sampai Rp 660 ribu per hari ini.

‘’Harga tiket penerbangan dari luar, misalnya  Surabaya-Mataram justru mengalami penurunan. Tapi sekarang, jelang tahun baru ini, justru peningkatan penerbangan dari Mataram-Surabaya atau Mataram-Denpasar semakin bertambah,’’ ujarnya.

Menurutnya, kapasitas muat pesawat ke Mataram ikut memengaruhi  harga tiket pesawat. ‘’Itu sering menjadi keluhan,’’ katanya. ‘’Apalagi penerbangan Denpasar-Mataram dan Jakarta-Mataram hanya dua kali dalam sehari,’’ tambahnya.

Yeni menambahkan, rata-rata muatan pesawat dari dan ke Mataram mencapai 90 persen. Namun peningkatan pada harga tidak berpengaruh. Maskapai penerbangan justru melakukan promo yang relatif lebih murah dari harga umumnya. (cr-ali)
Berita Selanjutnya:
Harga Cabe Meroket

MATARAM-Harga tiket pesawat jelang  relatif stabil. Tidak ada penurunan maupun kenaikan yang mencolok. Yeni, staf PT panca Mulia Jaya Tour &


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News