Kamis, 16 Agustus 2018 – 16:40 WIB

Harga Viar E-Cross Goda Pengunjung GIIAS 2018

Jumat, 10 Agustus 2018 – 06:00 WIB
Harga Viar E-Cross Goda Pengunjung GIIAS 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Viar Motor Indonesia tidak ketinggalan memboyong motor off-road bertenaga listrik terbarunya, Viar E-Cross dalam helatan GIIAS 2018. Dibanderol Rp 52 juta, motor dengan paduan gaya antara motor dan sepeda itu sudah terjual sebanyak 6 unit selama pameran berlangsung.

Marketing Communication PT Triangle Motorindo Viar Motor Indonesia Frengky Osmond menyebutkan, harga tinggi sesuai dengan kualitas yang ditawarkan, terutama komponen dan teknologi yang diaplikasikan.

"E-Cross beratnya hanya 50 kg berkat hampir semua rangkanya menggunakan alumunium, sok depan sudah pakai upside down, belakang monoshock dan baterainya lithium berkapasitas 3000 watt. Untuk jarak tempuh E-Cross bisa mencapai 100 kilometer," ujar Franky.

Soal tenaga E-Cross, lanjut Frenky, torsinya setara motor berkubikasi 250 cc. Namun dengan tingkat efisiensi 3 sampai 4 kali dari kendaraan konvensional (mesin bensin). 

Untuk pengecasannya sendiri, bisa dilakukan di rumah dengan kapasitas 900 watt katanya lagi. "Kami sudah melakukan pengujian di rumah dengan keadaan tv, ac dan radio menyala tapi masih tetap aman," pungkasnya. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar