STP Rilis 2 Varian Baru Oli Transmisi Mobil Modern

STP Rilis 2 Varian Baru Oli Transmisi Mobil Modern
Peluncuran 2 varian baru oli transmisi STP di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Laris Chandra memanfaatkan lantai GIIAS 2018 dengan meluncurkan produk oli baru yaitu STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dan STP SYN Full Synthetic ATF MV.

Produk baru itu dirancang khusus sebagai cairan transmisi Continuous Variable Transmission (CVT) yang bisa digunakan di berbagai mobil Jepang maupun Eropa masa kini.

Selain itu, produk juga diformulasikan khusus dari pelumas full sintetis dan aditif terkini untuk memastikan pengoperasian transmisi yang lebih halus dan konsisten di berbagai kondisi jalan dan temperatur.

Tak hanya itu, STP SYN Full Synthetic CVT Fluid memberikan performa maksimal dalam melindungi transmisi CVT dari karat, korosi, oksidasi serta dapat mencegah kerusakan seal dan kebocoran oli.

Sementara STP SYN Full Synthetic ATF MV Oli transmisi otomatis Multi-Vehicle full sintetis dirancang khusus untuk berbagai jenis transmisi otomatis yang memberikan performa transmisi lebih lama, perpindahan transmisi lebih halus dan efisien. Oli ini juga melindungi transmisi dari karat, korosi, oksidasi dan melepaskan panas sehingga performa transmisi tetap terjaga.

"Semua varian ini memiliki keunggulan masing-masing, seperti Scientifically Engineered Anti-Wear Additives yang memberikan perlindungan ekstra pada mesin akibat gesekan antar metal di suhu ekstrem, Advanced Friction Modifiers yang mengurangi hambatan yang terjadi pada komponen mesin, Antioksidant yang melindungi mesin dari karat dan korosi dan Powerful Cleaning Agent yang membersihkan/mengurangi deposit berbahaya pada komponen mesin," ujar
General Manager STP Marc Jarvis.

Dengan penambahan varian oli transmisi serta peningkatan kualitas oli STP diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen akan oli yang berkualitas, sesuai dengan teknologi mesin kendaraan terkini.

Kedua varian oli transmisi Full Sintetik tersebut dibanderol Rp 150,000 per botol. (mg9/jpnn)


PT Laris Chandra memanfaatkan lantai GIIAS 2018 dengan meluncurkan produk oli baru yaitu STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dan STP SYN Full Synthetic ATF MV.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News