GIIAS 2018

Viar Vintech Mulai Rp 22 Juta, Minat?

Viar Vintech Mulai Rp 22 Juta, Minat?
Viar Vintech tampil di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Melihat tren motor bergaya klasik atau retro tengah naik daun, Viar Motor Indonesia pun tak mau ketinggalan menghadirkan dua motor purwarupa bergaya retro di ajang Gaikindo Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Motor bernama Viar Vintech sengaja diperkenalkan oleh Viar Indonesia untuk melihat sejauh mana penerimaan pasar di tanah air. Hasilnya, Vintech mendapatkan sambutan yang baik oleh pecinta motor di Indonesia.

Marketing Communication PT Triangle Motorindo Frengky Osmond menjelaskan kepada JPNN, tidak menyangkan ternyata sambutan konsumen khususnya di pameran ini sangat tinggi sekali. Terlebih sudah ratusan orang yang menanyakan kapan Vintech akan diluncurkan.

"Ternyata antusiasme pengunjung sangat besar. Untuk itu kami akan fokuskan untuk segera memasaran produk retro ini secepat mungkin," beber Frengky, Kamis (9/8).

Meskipun Viar belum membuka pemesanan, namun Frengky menyebutkan sudah ada sekitar 60-70 orang yang sudah masuk listing dan berminat untuk membeli motor ini. Karena, kata Frengky, motor akan diluncurkan pada Desember 2018 nanti.

Viar Indonesia akan menawarkan motor bergaya cafe racer dalam dua pilihan yaitu Vitche 200 dan Vitche 250. Untuk warnya sendiri masih tersedia merah dan hitam doop.

Untuk jantung pacu, Vitche 200 akan menggunakan mesin motor Cross X 250 miliknya. Mesin tersebut berkapasitas 249 cc, satu silinder, SOHC, 4-stroke, 4-valve. Sedangkan untuk mesin Vitche menggunakan mesin yang sama hanya saja pada bagian head silinder mengunakan model atifi 250.

Untuk harganya, Frengky menyebutkan akan melepas kedua motor tersebut dengan harga Rp 22 juta untuk model Vitche 200 dan Rp 29 juta untuk Vitche 250 cc.

Melihat tren motor bergaya klasik atau retro tengah naik daun, Viar Motor pun tak mau ketinggalan menghadirkan dua motor purwarupa bergaya retro di GIIAS 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News