Rabu, 14 November 2018 – 22:24 WIB

Harga Wuling Cortez dan Confero S di Surabaya Beda Rp 8 Juta

Sabtu, 15 September 2018 – 19:54 WIB
Harga Wuling Cortez dan Confero S di Surabaya Beda Rp 8 Juta - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Surabaya merupakan pasar potensial di Jawa Timur setelah Gresik, Malang dan Pasuruan. Maka tidak salah jika banyak produsen kendaraan menggenjot penjualannya di Kota Pahlawan itu, tak terkecuali Wuling dengan dua produk andalannya Confero S dan Cortez.

Saat ini, Wuling Confero S dan Cortez sudah cukup dekat dengan warga Surabaya maupun sekitarnya. Kendati kedua model MPV Wuling itu memiliki perbedaan harga hingga Rp 8 juta dibanding Jakarta, namun peminatnya masih terbilang tinggi.

Menurut Manager Operation Main Dealer PT Arista Jaya Lestari Wuling Edwin Adams mengatakan, selisih harga tersebut wajar karena adanya perbedaan pada pajak kendaraan di Surabaya juga biaya pengiriman.

"Pertama, pajak di Jakarta dan Surabaya sudah pasti berbeda. Belum lagi mobil kami masih dikirim dari Cikarang ke Surabaya," ungkap Edwin saat ditemui di Surabaya, Sabtu (15/9).

Menyiasati harga jual Wuling agar tetap kompetitif, Edwin punya cara khusus terutama menawarkan beberapa program. Perincian harganya sendiri, Wuling Cortez paling tinggi dibanderol Rp 272 juta, sementara Wuling Confero dilepas seharga Rp 172 juta, semua on the road Surabaya. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar