Wuling Care Jamin Kenyamanan Konsumen Gempa Lombok

Wuling Care Jamin Kenyamanan Konsumen Gempa Lombok
Wuling Care layani pemeriksaan gratis untuk konsumen yang terdampak gempa Lombok. (Foto: Wuling/JPNN)

jpnn.com, LOMBOK - Sebagai bentuk kepedulian Wuling Motors Indonesia terhadap korban gempa di Pulau Seribu Masjid, Lombok. Wuling Care berkolaborasi dengan PT Hanawa Mobilindo Utama selaku mitra dealer (Wuling Mataram), memberikan bantuan berupa mie instan, air mineral, tenda, selimut darurat dan Survival Kit serta pelayanan pengecekan unit secara gratis bagi konsumen yang terdampak.

Aftersales Director Wuling Motors Taufik S. Arief mengatakan, pelanggan merupakan hal terpenting dan paling berharga bagi Wuling. Dengan musibah yang terjadi di Lombok, Wuling ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumennya melalui Wuling Care.

"Selain memberikan bantuan, kami juga melakukan pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma melalui Wuling Mataram. Hal ini selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Taufik di Lombok, Selasa (4/9).

Perihal pengecekan unit, ditujukan untuk mempertahankan kinerja mobil pelanggan tetap dalam kondisi prima baik sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara.

Fasilitas pengecekan tersebut dilakukan secara proaktif melalui Wuling Mataram dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di area Lombok dan sekitarnya untuk mengunjungi jaringan resmi Wuling atau Wuling Mobile Service (WMS).

“Melalui layanan Wuling Care ini, kami harap dapat meringankan beban pelanggan setia kami di Lombok serta memberikan rasa nyaman dan aman untuk tetap berkendara bersama keluarga mereka masing-masing,” tutup Taufik. (mg9/jpnn)


Bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Pulau Seribu Masjid, Lombok, Wuling Care bersama mitra dealernya memberikan bantuan hingga layanan pengecekan mobil.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News