Jumat, 24 Mei 2019 – 02:32 WIB

Soal Rupiah, Harga Cortez dan Confero S juga Tak Ikut Naik

Kamis, 06 September 2018 – 12:29 WIB
Soal Rupiah, Harga Cortez dan Confero S juga Tak Ikut Naik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Selain DongFeng Sokon (DFSK), kompatriotnya Wuling Motors juga menyatakan tidak akan menaikkan harga jual produk-produknya terkait pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS.

Setidaknya untuk September 2018, pihak Wuling Motors tidak akan melakukan penyesuaian harga produk multi purpose vehicle (MPV) baik Confero maupun Cortez.

"Saat ini (September) kita tidak ada kenaikan harga di Confero S maupun Cortez. Pelemahan rupiah terhadap dolar tidak berdampak bagi kami, karena kita kan sudah banyak lokalisasi dan transaksi luar negeri kita menggunakan mata uang Yuan," ungkap Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani kepada JPNN di Jakarta, Kamis (6/9).

Dian menekankan, untuk bulan September produk Wuling memang tidak ada kenaikan harga, hanya saat ini masih dalam tahap diskusi ketika nanti masuk ke Oktober.

"Pasalnya, selain pelemahan rupiah, pada Oktober itu seluruh model Wuling baik Confero S maupun Cortez ada penyesuaian regulasi ke Euro4 yang mengharuskan kita juga menyesuaiakan sejumlah komponen di mobil," tambahnya.

Wuling Confero S dibanderol mulai dari Rp 134,8 juta dan Cortez mulai dari Rp 193,8 juta (1.5L) dan Rp 218 juta (1.8L). (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar