Hari ini 11 Pemain Baru Dipanggil

Hari ini 11 Pemain Baru Dipanggil
Wahyu Wijiastanto. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Di saat 18 pemain berangkat ke Turkmenistan untuk melakoni pertandingan nanti malam, delapan pemain yang ditinggal di Jakarta tetap menjalani latihan di Lapangan C Senayan. Mereka dibawah penanganan dua asisten pelatih muda Widodo Cahyono Putro dan Aji Santoso.

Kemarin pagi dan sore, dari delapan pemain yang tidak dibawah tujuh diantaranya mengikuti sesi latihan. Yaitu Hamka Hamzah, Irfan bachdim, Benny Wahyudi, Tony Sucipto, Wahyu Wijiastanto, Ferdinand Sinaga, dan Eggy Melgiasnyah. Sedangkan penjaga gawang Kurnia Meiga absen karena sakit.  

"Latihan ini untuk mempersiapkan stamina mereka jelang leg kedua lawan  Turkmenistan. Kita ingin mereka siap secara fisik jika masuk skuad nanti,"  kata Aji Santoso.

Di tempat yang sama Widodo mengatakan jika sore ini akan ada 11 pemain tambahan yang akan bergabung latihan. Mereka berasal dari klub-klub ISL dan LPI. "Untuk nama-namanya saya tidak hafal. Besok (hari ini-Red) bisa dilihat di lapangan," kata Widodo.

JAKARTA - Di saat 18 pemain berangkat ke Turkmenistan untuk melakoni pertandingan nanti malam, delapan pemain yang ditinggal di Jakarta tetap menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News