Hari Ini Bupati Cilacap Divonis

Hari Ini Bupati Cilacap Divonis
Hari Ini Bupati Cilacap Divonis
CILACAP – Hari ini, terdakwa Bupati Cilacap nonaktif, Probo Yulastoro bakal divonis majelis hakim. Hingga kemarin sore, dipastikan pelaksanan pembacaan vonis ini tidak akan ada penundaan. “Majelis hakim sudah siap untuk membacakan vonis. Jadi kemungkinan penundaan sangat tipis,” ujar Humas Pengadilan Negeri Cilacap, Irfanudin kepada Radarmas Selasa kemarin.

Irfanudin menjelaskan berbagai persiapan sudah dilakukan untuk menggelar sidang ini. Diantaranya berkoordinasi dengan Polres Cilacap terkait pengamanan. Polres akan mengerahkan kekuatan secara maksimal untuk mengamankan jalannya sidang maupun yang ada di luar ruang sidang.

Selain itu, pihaknya juga sudah menyewa soundsistem agar para pengunjung sidang yang ada di luar tetap bisa mengikuti jalannya sidang. “Kami memperkirakan jumlah pengunjung mencapai ratusan. Bahkan dimungkinkan pengunjungnya lebih banyak dibandingkan dengan saat pembacaan dakwaan,” terangnya.

Kesiapan mengikuti persidangan ini juga dilontarkan pengacara Probo Yulastoro, Bambang Sriwahono. Menurutnya, baik dirinya maupun kliennya siap untuk mengikuti pembacaan putusan. “Kita siap mas,” terangnya.

CILACAP – Hari ini, terdakwa Bupati Cilacap nonaktif, Probo Yulastoro bakal divonis majelis hakim. Hingga kemarin sore, dipastikan pelaksanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News