Hari Ini, Dua Ketum PSMS Bertemu

Hari Ini, Dua Ketum PSMS Bertemu
Hari Ini, Dua Ketum PSMS Bertemu
MEDAN-Upaya untuk mengakhiri dualisme yang terjadi di PSMS gencar dilakukan dalam tiga hari belakangan pascakeputusan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Minggu (17/3) lalu yang menyatukan kembali kompetisi.

Hari ini, kedua Ketua Umum PSMS, Indra Sakti Harahap (PT LI) dan Benny Sihotang (PT LPIS) dijadwalkan bertemu dengan difasilitasi KONI Medan.

Pertemuan itu merupakan tindak lanjut dari kehadiran Wakil Ketua Umum PSMS LPIS, Julius Raja di Kantor KONI Medan,komplek Stadion Teladan Medan kemarin. Pria yang akrab disapa King meminta KONI Medan sebagai fasilitator pertemuan kedua kubu.

"Pertama kehadiran saya kemari sebagai wakil yang ditunjuk Pak Benny Sihotang untuk meminta KONI Medan sebagai mediasi bersatunya kembali dua PSMS ini. Nantinya kepada Wali Kota Medan, Pak Rahudman Harahap kita akan bicarakan bagaimana mencari jalan keluar. Kalau ada lampu hijau dari wali kota, Djoko Driyono (CEO PT LI-red) akan turun ke Medan," katanya.

MEDAN-Upaya untuk mengakhiri dualisme yang terjadi di PSMS gencar dilakukan dalam tiga hari belakangan pascakeputusan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News