Kaka Mengejar Asa

Kaka Mengejar Asa
Kaka Mengejar Asa
KAKA punya mimpi membela Brasil di Piala Dunia 2014. Dengan usia yang kini menginjak 30 tahun, Kaka ingin menjadikan momen Piala Dunia 2014 sebagai momen besar terakhirnya bersama tim nasional. Maka tak heran, Kaka menjadi pemain paling bahagia dalam skuad Brasil ketika namanya dimasukkan pelatih Luiz Felipe Scolari dalam skuad menghadapi Italia.

Tentu pemanggilan itu punya arti yang sangat besar bagi Kaka. Pasalnya, dengan pemanggilan tersebut, Kaka punya peluang menunjukkan kualitas dan kontribusinya bagi tim Samba. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah Italia, juara dunia empat kali.  Jika tampil apik menghadapi Italia, bukan tak mungkin peluangnya membela Brasil pada Piala Dunia 2014, semakin terbuka lebar.

“Saya punya waktu yang sangat singkat, hanya satu tahun. Jadi, saya akan fokus bermain dalam setiap kesempatan bersama tim nasional Brasil. Saya harap bisa membela Brasil di Piala Dunia nanti,” kata Kaka seperti dilansir The Hindu.

Sejak bergabung dengan Real Madrid, 2010 silam, penampilan Kaka memang terus menurun. Di klub asal Spanyol itu, posisinya hanya menjadi pilihan kedua setelah Angel Di Maria. Kaka tercatat hanya bermain enam laga sebagai starter sepanjang musim ini.

KAKA punya mimpi membela Brasil di Piala Dunia 2014. Dengan usia yang kini menginjak 30 tahun, Kaka ingin menjadikan momen Piala Dunia 2014 sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News