JPNN.com

Hari Ini Fresh Market Bintaro Bakal Meriah, Ada Chef Aiko

Sabtu, 26 Oktober 2019 – 08:23 WIB Hari Ini Fresh Market Bintaro Bakal Meriah, Ada Chef Aiko - JPNN.com
Fresh Market Bintaro. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, BINTARO - Fresh Market Bintaro melakukan serah terima puluhan ruko dan ratusan kios kepada para pemilik, Sabtu (26/10).

Acara juga akan diisi kegiatan demo masak dari Chef Aiko dan pengambilan hadiah lucky dip untuk para pembeli Fresh Market Bintaro.

Nana Rohmana, Manajer Serah Terima dan Komplain Fresh Market Bintaro menjelaskan, usai soft opening Fresh Market Bintaro pada 12 Oktober 2019 lalu, animo warga Bintaro Jaya dan sekitarnya semakin tinggi.

Setiap hari, terutama akhir pekan, lebih dari 2.000-an pengunjung yang berbelanja di pasar modern terbaru Bintaro Jaya ini. Dari pagi hingga siang hari, para pengunjung datang silih berganti.

Dijelaskan Nana Rohmana, kebutuhan belanja sehari-hari memang sudah lengkap tersedia di Fresh Market Bintaro. Lapak kering dan basah telah menjajakan dagangannya.

Mulai dari pedagang daging, ikan, ayam, sayuran, buah-buahan, bumbu dapur, telur, tahu-tempe, hingga kue dan jajanan pasar. Bahkan, di pasar modern ini, terdapat pedagang yang khusus menjual sayuran organik.

Nana mengatakan, lapak yang menjadi favorit warga tentu saja para pedagang ikan segar yang berada di dalam area khusus berpendingin udara. Para warga tampak antusias dengan lapak ikan segar ini. Apalagi, sebagian ikan air laut dan tawar diletakkan di dalam etalase akuarium.

"Antusiasme warga untuk berbelanja juga tampak pada antrian untuk mendapatkan voucher belanja. Voucher tersebut dibagikan secara gratis kepada para pengunjung yang berbelanja dengan jumlah tertentu. Promo berlaku sebulan mulai 12 Oktober-12 November 2019," ujar Nana, Sabtu (26/10).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...