Motor Mewah Milik Chef Aiko Hilang Digondol Maling, Polisi Langsung Lakukan Ini 

Motor Mewah Milik Chef Aiko Hilang Digondol Maling, Polisi Langsung Lakukan Ini 
Ilustrasi pencurian kendaraan bermotor. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Polsek Kembangan sudah menerima laporan kasus pencurian sepeda motor milik salah satu juru masak (chef) Indonesia, Aiko, di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

Saat ini, polisi melakukan penyelidikan atas kasus hilangnya sepeda motor mewah milik Chef Aiko itu. 

"Memang sudah ada laporan. Kami masih akan koordinasi dengan polsek lain, apakah pelaku tersebut sudah tertangkap," kata Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri saat dihubungi di Jakarta, Rabu (17/11).

Pihaknya nanti akan meminta keterangan beberapa saksi hingga memeriksa rekaman kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi.

Dengan upaya tersebut, dia berharap kasus pencurian motor itu bisa terungkap. "Mudah mudahan ada petunjuk," kata Khoiri singkat.

Sebelumnya, dua orang diduga mencuri sepeda motor seharga Rp 90 juta yang diparkir di teras rumah Chef Aiko di kawasan Joglo, Senin (15/11) dini hari.

"Itu kejadiannya sekitar pukul 04.30 WIB, kita semua di dalam rumah, tak ada yang dengar," kata suami Chef Aiko, Saugi saat dikonfirmasi di Jakarta.

Menurut Saugi, saat peristiwa itu terjadi semua anggota penghuni rumah masih terlelap.

Sepeda motor mewah milik Chef Aiko hilang digondol maling di rumahnya kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Polsek Kembangan langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News