Hari Ini, JC Bahas Timnas

Hari Ini, JC Bahas Timnas
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Dualisme yang terjadi di timnas membuat pemain terbelah dan ada yang ogah membela timnas dibawah PSSI. Untuk itu, organisasi yang dipimpin oleh Djohar Arifin mengundang Joint Committee (JC)untuk membicarakan permasalahan tersebut.

"Kami mengundang seluruh anggota JC untuk membicarakan masalah timnas besok (hari ini, Red)," kata Sekjen PSSI Halim Mahfudz, Minggu (21/10).

Lelaki yang terpilih jadi Sekjen sejak September lalu itu menegaskan bahwa dalam pertemuan JC kali ini harus ada penjelasan terkait adanya pemain yang tak memenuhi panggilan PSSI untuk timnas. Pasalnya, lanjut dia, surat sudah dilayangkan oleh  pihaknya kepada pemain-pemain tersebut.

Mengapa baru mengundang JC? Menurut Halim, langkah tersebut diambil karena dia ingin menjalankan isi MoU antara PSSI-KPS dan Indonesia Super league (ISL). Dalam hal ini, JC diminta untuk melakukan harmonisasi seperti yang tertera dalam MoU.

JAKARTA - Dualisme yang terjadi di timnas membuat pemain terbelah dan ada yang ogah membela timnas dibawah PSSI. Untuk itu, organisasi yang dipimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News