Hari Ini, KPK Periksa DL Sitorus

Terkait Kasus Suap Hakim Ibrahim

Hari Ini, KPK Periksa DL Sitorus
Hari Ini, KPK Periksa DL Sitorus
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan penyidikan kasus suap yang melibatkan hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) DKI, Ibrahim dan pengacara Adner Sirait. Salah satu pihak yang akan diperiksa adalah DL Sitorus.

DL Sitorus akan diperiksa sebagai saksi bagi hakim Ibrahim. "Hari ini kita jadwalkan pemeriksaan saksi untuk hakim Ib. Saksinya adalah DL Sitorus," ujar Johan melalui layanan pesan singkat, Rabu (14/4).

Selain itu, KPK hari ini juga akan memeriksa Adner Sirait yang juga menjadi tersangka dalam kasus tersebut. "Hari ini AS juga akan kita periksa," sambung Johan.

Seperti diketahui, kasus suap itu diduga bermula dari kasus sengketa tanah seluas 9,9 hektar di Cengkareng, Jakarta Barat. Tanah itu disengketakan oleh Pemda DKI dengan PT Sabar Ganda, sebuah perusahaan milik DL Sitorus. Perkara itu terdaftar di PT TUN dengan nomor register 36/B/2010/PT.TUN.JKT.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan penyidikan kasus suap yang melibatkan hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News