Hari Ini, Mia Dikebumikan di Lahat

Korban Pembunuhan Paspampres

Hari Ini, Mia Dikebumikan di Lahat
Hari Ini, Mia Dikebumikan di Lahat
JAKARTA - Kamis (4/2) ini, rencananya jenazah Mia Peragawati (21) dikebumikan di kampung halamannya, di Desa Lesung Batu, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel). Mayat Mia dibawa oleh ayahnya, Suwito, dengan mobil ambulans dari RSCM Jakarta, Rabu (3/2). Keluarga memastikan mayat cewek hamil tersebut adalah Mia setelah mengenali gelang emas di tangan kirinya.

"Jenazah Mia sudah dibawa ayahnya, Pak Suwito, dengan ambulans. Katanya langsung menuju Lahat," ujar Kompol Adex Yudiswan, Kasat Reskrim Polres Metropolitan Jakarta Utara.

Kematian Mia memang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Mia diduga dibunuh oleh pacarnya sendiri, Pratu LH (26), seorang anggota Paspampres. Tragisnya, mayat Mia yang ditemukan petugas kebersihan Ancol itu, sudah dalam kondisi tak bernyawa tergeletak di parit sekitar pintu masuk wahana Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara.

Kasus hukum terhadap Pratu LH terus berjalan. Komandan Paspampres berjanji akan mengawal penanganan kasus tersebut. Dikatakan, bila terbukti bersalah, Pratu LH bukan hanya dipecat, tetapi juga diancam penjara.

JAKARTA - Kamis (4/2) ini, rencananya jenazah Mia Peragawati (21) dikebumikan di kampung halamannya, di Desa Lesung Batu, Kecamatan Pagar Gunung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News