Hari Ini, Munas Golkar Tandingan Digelar di Ancol

Hari Ini, Munas Golkar Tandingan Digelar di Ancol
Agun Gunanjar. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar kubu Agung Laksono Cs akan menggelar Musyawarah Nasional hari ini, Sabtu (6/12). Semua persyaratan sedang dilengkapi agar Munas tersebut berjalan konstitusional.

"In sya Allah pada hari ini apabila seluruh persyaratan sesuai AD/ART terpenuhi, akan dibuka Musyawarah Nasional yang konstitusional," tegas anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar, Agun Gunanjar, seperti dikutip dari RMOL, Sabtu (6/12).

Selain itu, imbuh Agun, pihaknya juga sedang melobi para pimpinan DPD Partai Golkar agar bersedia menghadiri Munas tersebut. "Kita sedang bekerja keras. Karena DPD-DPD ini diancam kalau hadir di tempat kami. Kami melakukan persuasi agar mereka punya keberanian," tandasnya.

Agun Cs menggelar Munas karena bagi mereka pelaksanaan Munas Bali yang memenangkan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum tidak sah.

Sejak kemarin memang telah beredar kabar kubu Agung akan menggelar Munas. Disebutkan, Munas akan dihelat di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

"(Munas) Besok di Ancol. Sekarang (kami) lagi rapat. Sekarang sudah ada 300 orang peserta dari DPD I dan DPD II yang sudah pada datang dan ada di tiga hotel berbeda," kata anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar Yorrys Raweyai. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Partai Golkar kubu Agung Laksono Cs akan menggelar Musyawarah Nasional hari ini, Sabtu (6/12). Semua persyaratan sedang dilengkapi agar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News