Hari Ini PKS Evaluasi Pemilu

Hari Ini PKS Evaluasi Pemilu
Hari Ini PKS Evaluasi Pemilu

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memulai rapat kerja nasional (rakernas) di Hotel Atlet Century, Jakarta, hari ini (9/10). Agenda rutin partai itu merupakan ajang konsolidasi nasional pertama kader PKS setelah pemilu legislatif dan pemilu presiden pada April serta Juli lalu.

     

Ketua DPP Bidang Kesra Musholli yang didapuk menjadi ketua panitia rakernas mengatakan, utusan dari 33 provinsi sudah siap hadir menyukseskan Rakernas PKS. "Pada rakernas kali ini, kami menyiapkan kajian dan strategi menghadapi Pemilu 2014 nanti," ujar Musholli di Jakarta.

     

Rakernas akan diikuti 180 peserta, yang terdiri atas 99 unsur DPW (Dewan Pengurus Wilayah) dan sisanya sekitar 81 orang merupakan utusan DPP, MPP, dan DSP.

     

Agenda penting dalam rakernas itu adalah penyiapan bahan dan kertas kerja untuk pelaksanaan Munas (Musyawarah Nasional) 2010. "Kami ingin Munas 2010 nanti sudah siap dengan bahan yang matang untuk digodok menjadi strategi pada Pemilu 2014. Semua utusan DPW akan memberikan masukan buat DPP sekaligus melaporkan pelaksanaan pemilu kemarin," paparnya.

     

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memulai rapat kerja nasional (rakernas) di Hotel Atlet Century, Jakarta, hari ini (9/10). Agenda rutin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News