JPNN.com

Hari Ini Polda Jatim Garap Oknum Pilot Lion Air yang Pukul Petugas Hotel

Rabu, 08 Mei 2019 – 06:48 WIB Hari Ini Polda Jatim Garap Oknum Pilot Lion Air yang Pukul Petugas Hotel - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Polda Jatim mengambil alih kasus oknum pilot Lion Air yang memukul karyawan Hotel La Lisa Surabaya.

Oknum pilot AGS yang sebelumnya dilaporkan ke Polrestabes Surabaya ini akan segera dipanggil penyidik Polda Jatim.

Upaya ini dilakukan untuk memastikan tidak ada intervensi kasus ini dari pihak manapun. Sebelumnya, kasus ini telah dilaporkan korban dan manajemen hotel di Polrestabes Surabaya, pada 3 Mei 2019.

BACA JUGA : Ckck..Pilot Lion Air Pukul Petugas Hotel Hanya Gara-Gara Baju Lecek

Sesuai video CCTV, pemukulan terhadap korban ini sebanyak empat kali oleh pelaku AGS terhadap room boy Rofiq. Alasannya sepele, oknum pilot tak puas karena baju yang disetrika korban tak rapi. 

"Alasan pengambilalihan kasus ini adalah Polda Jatim memastikan tidak ada pihak lain yang melakukan intervensi terhadap Polri. Selain itu, kasus ini telah mendapat banyak perhatian dari publik," ungkap Kombes Frans Barung Mangera, Kabidhumas Polda Jatim.

BACA JUGA : Bela Room Boy, Manajemen Hotel Polisikan Pilot Lion Air

Setelah melihat video viral tersebut, publik memberikan respons tinggi terhadap penanganan kasus itu. Harapannya, dengan penanganan Polda Jatim terhadap kasus ini maka keinginan hukum dan masyarakat terpenuhi secara adil.

Seperti diberitakan sebelumnya, video viral dari rekaman CCTV Hotel La Lisa ini memperlihatkan seorang pilot Lion Air memukul petugas hotel La Lisa, sebanyak empat kali.

Akibat pemukulan itu, korban mengalami lebam dan trauma. Sedangkan pelaku, direncanakan untuk menjalani pemeriksaan di Polda Jatim hari ini.(end/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...