Hari Ini, Polisi Kembali Gelar Olah TKP, Christoper Dihadirkan

Hari Ini, Polisi Kembali Gelar Olah TKP, Christoper Dihadirkan
Hari Ini, Polisi Kembali Gelar Olah TKP Kecelakaan Maut di Arteri. Foto INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Resort Jakarta Selatan dibantu Polda Metro Jaya telah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Rabu (21/1). Rencananya, Kamis pagi (22/1) Polres akan kembali menggelar olah TKP dengan menghadirkan tersangka Christopher Daniel Sjarif.

"Besok sekitar jam 07.00 WIB kami akan olah TKP ulang, christopher juga akan kami ajak besok," ujar Kasubdit Gakum, Lantas Polda AKBP Hindarsono di Polres Jakarta Selatan, Rabu (21/1).

Dia mengatakan, saat ini polres tengah melakukan pemeriksaan terhadap Christopher dan pemilik mobil yang bernama M Ali. Hindarsono juga menjelaskan Christopher telah menjalani tes urine sebanyak dua kali di RS Polri Kramat Jati dan BNN.

"Hasilnya belum keluar, kita menunggu hasil tes urine terlebih dulu. Kita harap besok sudah keluar hasil tesnya," ucapnya.

Diketahui, pada Selasa (20/1) malam Christopher Daniel Sjarif (22) yang merebut kendali mobil Mitsubishi Outlander hingga kecelakaan dan membuat empat orang pengendara tewas ditempat. (dng/indopos/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian Resort Jakarta Selatan dibantu Polda Metro Jaya telah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan maut di Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News