Hari Ini, Presiden Melayat ke Rumah Susi

Hari Ini, Presiden Melayat ke Rumah Susi
Susi Pudjiastuty/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal melayat ke Rumah Dinas Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, Selasa (19/1) hari ini. Mantan gubernur DKI Jakarta itu turut berduka atas meninggalnya Panji Hilmansyah, putra sulung Susi di Florida.

"Pak Presiden jam 9 kabarnya mau datang, karena Senin jadwal beliau sudah padat," kata Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kementerian KKP, Lilly Aprilya Pregiwati di Widya Chandra V, Jakarta, Senin (18/1) malam.

Dari pantauan JPNN.com di lapangan sejumlah persiapan sejak malam ini telah dilakukan untuk menyambut orang nomor satu di Indonesia itu di kediaman Menteri Susi. Salah satunya yakni terkait pengamanan. Puluhan security di rumah dinas Susi telah melakukan koordinasi pengamanan untuk hari ini

Beberapa polisi bahkan terlihat sudah mondar mandir mengecek dan menyusuri rumah dinas bos maskapai Susi Air itu untuk memastikan keadaan aman. (chi/jpnn)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal melayat ke Rumah Dinas Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, Selasa (19/1) hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News