Hari Ini Sidang Perdana Gugatan Cerai, Begini Komentar Piyu

Hari Ini Sidang Perdana Gugatan Cerai, Begini Komentar Piyu
Piyu PADI. Foto: dok.Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - GITARIS grup musik PADI, Piyu, hari ini (19/10) akan menghadapi sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Anastasia Florina Limasnax di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan.

Namun saat ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (17/10) malam, pria kelahiran Surabaya 15 Juli 1973 tersebut berlaga tidak tahu. ”Panggilan apa?” tandas Piyu.

Pemilik nama lengkap Satriyo Yudi Wahono itu balik bertanya kepada media terkait panggilan untuk hadir dalam persidangan tersebut. ”Kalau umpama ada panggilan, asal panggilannya benar, dan ditunjukan kepada saya,” katanya.

Dari ungkapan tersebut, tersirat Piyu belum mendapat panggilan untuk melewati sidang perdana. Tapi jika panggilan tersebut bersifat resmi dan kepada dirinya memastikan untuk hadir. ”Ya kalau ada panggilan, ya datang,” katanya.

Piyu enggan menjelaskan latar belakang masalah rumah tangganya. Ia pun memilih diam saat sejumlah media menanyakan langkah hukum yang akan ditempuh untuk menghadapi guguatan tersebut. ”Yang penting anak-anak sehat, bersyukur saja semuanya sehat,” katanya.

”Sampai ketemu ya,...”sambung Piyu lantas memasuki mobil.

Sebelumnya, Made Sutisna, Humas PN Jakarta Selatan menjelaskan sidang perdana gugatan cerai Satriyo Yudi Wahono bersama istrinya Anastasia Florina Limasnax digelar pada 19 Oktober 2015. ”Benar, berkas perkara gugatan cerai sudah masuk,” ujar Made.

Meski tidak menjelaskan secara detil kapan berkas perkara gugatan cerai diserahkan ke pengadilan. Namun, percekcokan menjadi alasan utama Flo untuk menggugat cerai Piyu.

GITARIS grup musik PADI, Piyu, hari ini (19/10) akan menghadapi sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Anastasia Florina Limasnax

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News