Hari Ini, TMII Paling Banyak Dikunjungi

Hari Ini, TMII Paling Banyak Dikunjungi
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Hari libur atau weekend menjadi saat yang dinantikan oleh keluarga untuk menghabiskan waktu bersama usai beraktivitas selama lima hari kerja. Tak ayal tempat wisata kerap dibanjiri pengunjung saat weekend.

Untuk hari ini, Minggu (15/2), tempat wisata di Jakarta yang paling banyak dikunjungi yakni Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang terletak di Jakarta Timur. Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, sampai siang ini ada sekitar sebelas ribu pengunjung yang menyambangi TMII.

Sedangkan tempat wisata kedua yang banyak dikunjungi yakni kebun binatang di Ragunan. Total, Ragunan disambangi sebanyak sepuluh ribu pengunjung. Sementara pengunjung wisata Ancol ada sekitar lima ribu orang.

Pukul 12:31 WIB, pengunjung TMII Jaktim sebanyak 11.870 orang dan kendaraan roda empat sebanyak 2.064 unit. Sedangkan kendaraan roda dua sebanyak 1.204 unit.

Pukul 12:36 WIB, pengunjung tempat wisata Bonbin Ragunan sebanyak 10.075 orang serta kendaraan roda empat sebanyak 828 unit. Sementara, motor sebanyak 2.166 unit.

Pukul 12:29 WIB, pengunjung tempat wisata Ancol sebanyak 5.381 orang. Kendaraan roda empat sebanyak 934 unit dan motor 510 unit. TMC Polda Metro Jaya juga mengimbau pengunjung agar berhati-hati lantaran cuaca mendung dan beberapa wilayah sudah diguyur hujan. (chi/jpnn)


JAKARTA - Hari libur atau weekend menjadi saat yang dinantikan oleh keluarga untuk menghabiskan waktu bersama usai beraktivitas selama lima hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News