Siang Ini Jakarta Kembali Diguyur Hujan Lebat Plus Petir

Siang Ini Jakarta Kembali Diguyur Hujan Lebat Plus Petir
Siang Ini Jakarta Kembali Diguyur Hujan Lebat Plus Petir

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta diperkirakan kembali diguyur hujan siang ini (15/2). Hal itu berdasarkan prakiraan resmi yang dilansir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Intensitas hujan kali ini diperkirakan sedang hingga lebat.

"Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat/petir diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 14.00 WIB," kata Kabid Informasi Meteorologi Publik BMKG Fachri Radjab di Jakarta, Minggu (15/2).

Daerah yang berpotensi diguyur hujan lebat itu tersebut adalah di kawasan Jakarta Utara. Di antaranya lain Kamal Muara, Cengkareng, Penjaringan, Kosambi, Pluit hingga. 

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Barat, yaitu Jelambar, Kedoya. Daerah lainnya adalah Kembangan, Grogol, Petamburan, Tambora, Tamansari, Pademangan, Mangga Besar, Kebon Kelapa, Palmerah. Termasuk juga wilayah Ciledug, Tangerang, Cipondoh, Batu Ceper, hingga Jakarta Pusat, seperti Kemayoran, Senen, Thamrin, Monas dan Jatinegara.

Hujan akan meluas hingga ke wilayah Kalideres, Daan Mogot, Angke, Sawah Besar, Johar Baru, Tanah Abang, Palmerah, Kebayoran, Pesanggrahan, Bintaro.

Termasuk juga ke Tangerang Selatan, Serpong, Cempaka Putih, Tanjung Priok, Koja, Kelapa Gading, Cilincing, Tarumajaya, Cakung, Duren Sawit, Pulogadung.

Hujan juga diprediksi terjadi di Bekasi, Jatiasih, Pondok Gede, Pasar Minggu, Kalibata, Cilandak, Ciputat, Ciracas dan sebagian besar Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan sekitarnya.

BMKG memperkirakan hujan masih akan mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya hingga pertengahan Februari 2015 bertepatan dengan puncak musim hujan. (ant/ma/mas)


JAKARTA - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta diperkirakan kembali diguyur hujan siang ini (15/2). Hal itu berdasarkan prakiraan resmi yang dilansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News