Tinggal 11 Gardu Lagi yang Padam, Ini Wilayahnya

Tinggal 11 Gardu Lagi yang Padam, Ini Wilayahnya
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jakarta dan Tangerang masih melakukan pemadaman gardu akibat banjir pada Senin (9/2) lalu. Sampai hari ini, setidaknya ada sebelas gardu yang masih dipadamkan di Jakarta dan Tangerang.

"Untuk hari ini jam 11.00 WIB masih ada gardu distribusi listrik Disjaya yang masih padam jumlahnya ada 11 gardu," ungkap PLN Distribusi Jakarta dan Tangerang Mambang Hertadi kepada JPNN.com, Minggu (15/2).

Adapun lokasi 11 gardu induk yang masih dipadamkan yakni di Marunda, Bandengan, Cikupa dan Tangerang. "Di Marunda masih 8 gardu yang padam, Bandengan, Cikupa dan Tangerang masing-masing masih satu gardu yang padam," tambah Mambang.

Di samping itu, Mambang mengimbau agar masyarakat tetap waspada mengingat hujan masih diprediksi akan turun di bulan Februari 2015.

"Pelanggan, dimohon untuk memastikan semua peralatan elektronik maupun instalasi dalam keadaan kering. Jangan sampai ada air yang masih menempel di peralatan listrik," tegas Mambang. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jakarta dan Tangerang masih melakukan pemadaman gardu akibat banjir pada Senin (9/2) lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News