Hari ini, Warga Kota Bandung Tentukan Masa Depan

Hari ini, Warga Kota Bandung Tentukan Masa Depan
Hari ini, Warga Kota Bandung Tentukan Masa Depan
BANDUNG - Hari ini (23/6), masyarakat Kota Bandung akan menentukan sosok pemimpin yang akan memimpin mereka selama lima tahun ke depan. Hari pencoblosan Pilwalkot Bandung 2013 ini setidaknya akan melibatkan 1,6 juta penduduk Kota Bandung yang telah mengantongi hak pilih.

Menyambut hari pencoblosan pesta demokrasi lima tahunan tersebut, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung  Apipudin  berpesan, masyarakat agar senantiasa menggunakan hak pilihnya dengan cerdas.

Ia berharap, tahapan sosialisasi yang telah digulirkan pihaknya sejak beberapa waktu ke belakang mampu meberi gambaran pada masyarakat mengenai visi dan misi yang diusung para kandidat Walikota dan Wakil Walikota Bandung.

"Masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Ini sangat sangat berpengaruh terhadap kesuksesan Pilwalkot Bandung 2013 ini. Jangan sampai golput," kata Apip, di Kantor KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno-Hatta, kemarin (22/6).

BANDUNG - Hari ini (23/6), masyarakat Kota Bandung akan menentukan sosok pemimpin yang akan memimpin mereka selama lima tahun ke depan. Hari pencoblosan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News