Hari Kerja KTP Ahok Terkumpul 50 KTP, Tapi Saat Weekend...

Hari Kerja KTP Ahok Terkumpul 50 KTP, Tapi Saat Weekend...
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - SALAH seorang relawan Teman Ahok yang bertugas menjaga posko di Gandaria City, Fahsal Fahmi, 23, menjelaskan  sejak pertama dibuka, sudah 3 ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) pendukung Ahok sudah terkumpul di posko yang dijaganya iru Sabtu (26/9)

"Sudah terkumpul sekira 3 ribu fotokopi KTP di posko ini. Kami buka posko ini sejak 13 Juli lalu di Gandaria City," kata Fahsal sembari meneriakkan kepada pengunjung, "Ayo sejuta dukungan untuk Ahok."

Menurutnya, pengumpulan KTP di hari kerja memang tidak seramai hari Sabtu dan Minggu.

"Senin sampai jum'at paling hanya 50 KTP mas. Weekend, Sabtu dan Minggu bisa sampai 200 KTP menyatakan dukungannya untuk pak Ahok," ujarnya.

Diketahui, Ahok membutuhkan satu juta dukungan warga DKI agar dapat maju sebagai kandidat independen untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta periode yang akan datang. 

Saat ini, dari situs resmi relawan Teman Ahok, sudah 237.190 fotokopi KTP yang menyatakan memberikan dukungan untuk mantan walikota Bangka Belitung tersebut. (Mg4/JPNN)


SALAH seorang relawan Teman Ahok yang bertugas menjaga posko di Gandaria City, Fahsal Fahmi, 23, menjelaskan  sejak pertama dibuka, sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News