Menilik Animo Masyarakat DKI Antusias Mengumpulkan KTP di Mall untuk Dukung Ahok

Menilik Animo Masyarakat DKI Antusias Mengumpulkan KTP di Mall untuk Dukung Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjaha Purnama. FOTO; dok

jpnn.com - GERAKAN kampanye Teman Ahok di berbagai pusat perbelanjaan (mall) kian menjamur. Saat pertama kali lauching di Mall Emporium Pluit, Juli 2015, kini sudah ada 16 posko relawan Teman Ahok tersebar di berbagai mall.

Ya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan akan kembali maju dalam pilkada DKI Jakarta 2017 secara independen. Karena dia akan mengumpulkan banyak KTP warga Jakarta untuk mendukungnya. 

Salah satu relawan Teman Ahok yang sedang menjaga posko di Mall Gandaria City Fahsal Fahmi menuturkan, hadirnya posko-posko tersebut agar para pendukung Ahok dimudahkan dalam proses mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Kami secara sukarela membantu Ahok agar kembali memimpin DKI Jakarta tahun 2017 mas," ujarnya saat menjaga posko di mall Gandaria City, Jakarta. Sabtu (27/9)

Sedangkan, khusus di Mal Gandaria City, poskonya dibuka tanggal 13 Juli 2015. Ia menjelaskan sudah ribuan KTP rakyat DKI terkumpul untuk mendukung Ahok maju sebagai kandidat Independen.

”Kira-kira udah 3 ribu KTP terkumpul di sini (mall Gandaria City)," terangnya.

Lantas hal inilah yang menjadikan relawan Teman Ahok membuka posko-posko lainnya. Melihat animo masyarakat DKI sangat antusias untuk memilih kembali Ahok memimpin kembali di periode 2017-2022.

"Karena banyak yang menyetorkan KTPnya jadi dibuka banyak posko," ujarnya.

GERAKAN kampanye Teman Ahok di berbagai pusat perbelanjaan (mall) kian menjamur. Saat pertama kali lauching di Mall Emporium Pluit, Juli 2015, kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News