Hari Minggu Tak Lagi Menyenangkan

Hari Minggu Tak Lagi Menyenangkan
Hari Minggu Tak Lagi Menyenangkan
MITOS weekend sebagai hari bersantai, tak lagi benar. Berdasarkan hasil survei, ternyata hari Minggu yang disebut-sebut sebagai hari untuk istirahat, justru sebaliknya. Rata-rata orang melakukan 15 pekerjaan rumah tangga di hari Minggu. Mulai dari bersih-bersih, mencuci dan lain sebagainya.

Sebuah study baru-baru ini di Inggris, sebanyak 1 dari 10 orang mengatakan bahwa hari Minggu adalah hari tersibuk mereka dalam sepekan. Mencuci, memasak, membersihkan rumah, masuk dalam daftar pekerjaan mereka.

Dilansir dari laman Daily Express, para peneliti menemukan bahwa dua pertiga orang menggunakan hari Sabtu untuk melakukan sebagian pekerjaan rumah tangga yang telah diabaikan selama seminggu karena kesibukan kantor mereka.

Jajak pendapat yang dilakukan oleh Beth Mc DONALD Chef and Brewer juga menemukan, bahkan di hari Paskah sebagian orang masih melakukan pekerjaan rumah tangga mereka daripada bersantai dengan teman dan keluarga mereka.

MITOS weekend sebagai hari bersantai, tak lagi benar. Berdasarkan hasil survei, ternyata hari Minggu yang disebut-sebut sebagai hari untuk istirahat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News