Hari Mulai Gelap, Istri Kaget Lihat Suami Berbuat Nekat di Dapur

Hari Mulai Gelap, Istri Kaget Lihat Suami Berbuat Nekat di Dapur
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BENGKULU - Peristiwa seorang pria gantung diri di sebuah rumah Perumahan Graha Asri RT 24 RW 09 Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, bikin geger warga setempat.

JG, 33, yang diketahui bekerja sebagai sekuriti ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya, Kamis (25/11) sekitar pukul 18.00 WIB.

Belum diketahui pasti penyebabnya. Jenazah JG pertama kali diketahui istrinya. Saat ini jenazah sudah dibawa ke kediaman orangtuanya di kawasan Sukarami.

“Sudah dibawa ke rumah duka. Kami juga tidak tahu apa penyebabnya. Soalnya ribut keluarga juga tidak ada,” ungkap salah seorang pelayat saat rakyatbengkulu.com mendatangi rumah duka.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Selebar, Ipda Agung Putra membenarkan, jika JG ditemukan tewas dengan kondisi tergantung pada seutas tali yang diikatkan di pintu dapur rumahnya.

“Iya benar, sudah dievakuasi,” ujar Agung.

Mengetahui adanya informasi tersebut, lanjut Agung, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Mantan Kapolsek Kutalimbaru Dimutasi, Anak Buahnya Dipecat, Kasusnya Sangat Berat

Peristiwa seorang pria gantung diri di sebuah rumah Perumahan Graha Asri RT 24 RW 09 Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, bikin geger warga setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News