JPNN.com

Hari Patah Hati Se-Asia Semakin Dekat

Kamis, 19 Oktober 2017 – 11:00 WIB Hari Patah Hati Se-Asia Semakin Dekat - JPNN.com

jpnn.com - Song Song Couple (Song Joong-ki dan Song Hye-kyo) sudah menyebarkan undangan pernikahan. Berdasar foto yang diunggah media outlet Korea Selatan Newspin, undangan itu terlihat sederhana untuk kelas bintang A seperti mereka.

Didominasi warna putih dan dibalut pita putih. Di tengahnya, diselipkan daun green vines serta sepasang stiker berbentuk hati merah muda.

Di dalam undangan tertulis bahwa pernikahan digelar pada 31 Oktober di Hotel Shilla Seoul pukul 16.00.

’’Akhirnya menemukan orang yang tepat setelah menunggu sekian lama. Datanglah dan berbagi bersama kami tentang kebijaksanaan dan keberanian yang telah Anda pelajari sepanjang hidup di hari bahagia ini. Pencerahan dari Anda akan membimbing kami melalui petualangan kami,’’ tulis undangan tersebut.

Hanya penerima undangan yang boleh hadir di acara pernikahan. Tamu tidak diperkenankan mengirimkan hadiah bunga. Keamanan di sekitar lokasi acara akan diperketat.

Sebelumnya, Song Song Couple juga menjalani foto pre wedding di Amerika Serikat. Namun, foto itu tidak ditampilkan dalam undangan.

Beberapa bintang yang dikabarkan bakal hadir pada hari bahagia itu, antara lain, Park Bo-gum, Lee Kwang-soo, dan Cha Tae-hyun.

Song Song mengundang sutradara Descendants of the Sun, drama seri yang mempertemukan mereka, Lee Eung-bok dan Baek Sang-hoon. Dua pengarah kreatif serial 16 episode itu, Yoo Yong-eun dan Kim Hyung-joon, juga diundang.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...