Hari Pers Nasional, Ini Pesan Menteri LHK untuk Jurnalis

Hari Pers Nasional, Ini Pesan Menteri LHK untuk Jurnalis
Menteri LHK Siti Nurbaya di kantor KLHK. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya mengatakan pers nasional hingga saat ini sudah menunjukan kemajuan yang luar biasa bersamaan dengan perkembangan dunia teknologi dan informasi di Indonesia.

Dia mengingatkan kalangan pers tanah air untuk terus memberikan pencerahan pada masyarakat melalui informasi-informasi yang membangun dan membawa pembaharuan.

"Selamat Hari Pers Nasional untuk semua rekan jurnalis di Indonesia. Pers adalah salah satu ujung tombak untuk kemajuan bangsa. Sebagai penyambung aspirasi rakyat untuk pemerintah dan penyalur kabar pemerintah untuk rakyatnya. Semoga terus memberikan informasi yang mencerahkan dan berimbang," kata Menteri Siti di kantornya, Jumat (9/2).

Menteri Siti mengakui selama ini, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan cukup terbantu dengan pemberitaan dari media massa untuk mengabarkan informasi dan program-program yang dijalankan pada masyarakat.

Harapannya, pers tanah air tetap berkarya membangun bangsa lewat tulisan dan tayangan informasi yang sesuai etika, berimbang dan tetap berada dalam kaidah-kaidah jurnalistik.

"Semoga pers Indonesia tetap turut serta memberi pencerahan dan mengawal cita-cita bangsa menjaga kelestarian hutan dan lingkungan Ibu Pertiwi," pungkas Menteri Siti. (flo/jpnn)


Kementerian Lingkungan dan Kehutanan berharap pers Indonesia turut mengawal dan menjaga kelestarian hutan dan lingkungan.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News