JPNN.com

Hari Pertama Kerja, Hanya 5 ASN Bekasi yang Tidak Masuk

Kamis, 21 Juni 2018 – 15:01 WIB Hari Pertama Kerja, Hanya 5 ASN Bekasi yang Tidak Masuk - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bekasi diklaim masuk kerja di hari pertama usai libur lebaran, pada Kamis (21/6).

Meski begitu, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengetahui jumlah pegawai yang masuk di hari pertama usai libur panjang lebaran.

“Yakin insya Allah semua (pegawai) udah banyak yang dateng. So far so good yang hadir,” kata Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin usai memimpin apel pagi di lapangan Plaza Pemkab Bekasi.

“Sidak ada. Nanti dari BKD (BKPPD-red) yang sidak. Karena kalau saya kan ada agenda halalbihalal juga di Sukatenang, Sukawangi jadi langsung berangkat ke sana,” tambahnya.

Sementara Kepala BPPKD Kabupaten Bekasi, Oded S Yahya mengatakan berdasarkan hasil perhitungan absensi, persentasi kehadiran ASN diklaim cukup tinggi, yakni hampir mencapai 100 persen.

“Yang nggak hadir itu karena cuti melahirkan empat orang. Cuti di luar tanggungan negara satu orang. Jadi total ada 5 orang,” katanya.

Untuk melangkapi data, pihaknya akan melakukan sidak ke wilayah. Jika ditemukan pegawai yang bolos kerja, Oded janji akan memberikan sanksi.

“Sekarang ini saya mau ke wilayah untuk melengkapi data-data yang ada. Karena hari ini juga kita harus dilaporkan ke Menpan,” ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...