Hari Pertama Tembus 80 Ribu Pengunjung

Hari Pertama Tembus 80 Ribu Pengunjung
Hari Pertama Tembus 80 Ribu Pengunjung
JAKARTA - Sekitar 80 ribu pengunjung dari segala penjuru daerah berbondong-bondong mendatangi hari pertama dibukanya Jakarta Fair 2013 di Arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Jakarta Pusat, tadi malam (6/6).

Mulai kemarin hingga 7 Juli mendatang, terhitung selama 32 hari kedepan, pihak penyelenggara PT. Jakarta International Expo (JIEXPO) memastikan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga Jakarta.

Sejak pukul 10.00 pagi, sembilan loket pintu masuk yang tersedia di venue penyelenggaraan Jakarta Fair sudah mulai dipadati pengunjung. Menjelang sore dan khususnya malam hari, sekitar pukul 18.00 seluruh lahan parkir baik roda dua dan roda empat mulai memadati kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tepat pukul 21.00 selama lebih dari 10 menit, ribuan pengunjung yang datang dikagetkan dengan semarak kembang api dari gedung utama JIExpo. Sontak, ribuan pasang mata tertuju pada keindahan hujan kembang api yang disajikan sajian pihak penyelenggara PT. JIExpo.

JAKARTA - Sekitar 80 ribu pengunjung dari segala penjuru daerah berbondong-bondong mendatangi hari pertama dibukanya Jakarta Fair 2013 di Arena Pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News