Hari Pertama WSBK di Mandalika Lancar, Lalin dan Gangguan Nihil

Hari Pertama WSBK di Mandalika Lancar, Lalin dan Gangguan Nihil
TNI dan Polri terus melakukan patroli sebagai upaya peningkatan keamanan, kenyamanan, ketertiban masyarakat di area Pertamina Mandalika Internasional Circuit, Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). (Antara)

jpnn.com, JAKARTA - Hari pertama pelaksanaan World Superbike (WSBK) yang berlangsung di Sirkuit Mandalika pada Jumat (19/11) kemarin, berlangsung lancar.

Lalu lintas di sekitar arena berjalan baik dan gangguan keamanan pun tidak ada.

"Hari pertama arus lalu lintas dapat berjalan lancar sesuai rekayasa yang telah dilakukan, kantong parkir, pemanfaatan shuttle bus menjadi kunci utama untuk mengurangi kemacetan," kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto dalam keterangannya, Sabtu (20/11).

Selain itu, kata dia, terdapat tiga patroli gabungan untuk mengurai kemacetan lantas, tim siaga cepat, dan satgas prokes.

Artanto menjelaskan mereka berpatroli 24 jam memberikan efek gentar yang positif guna menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sehingga nihil gangguan.

"Nihil permasalahan copet, curanmor, dan sebagainya. Masyarakat atau penonton nyaman dalam event ini," jelas dia. (tan/jpnn)


Hari pertama pelaksanaan World Superbike (WSBK) di Mandalika tergolong aman. Tidak ada gangguan di sekitar arena dan keamanan.


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News