Hari Perumahan Dimeriahkan dengan Funbike

Hari Perumahan Dimeriahkan dengan Funbike
Hari Perumahan Dimeriahkan dengan Funbike
JAKARTA - Hari Perumahan Nasional (Harpenas) tahun ini kembali dimeriahkan dengan funbike. Ratusan peserta ikut memeriahkan Harpenas Funbike 2012, Minggu (23/9).

"Hapernas Funbike ini merupakan kegiatan tahunan Kemenpera untuk sarana penyampaian informasi langsung kepada masyarakat luas terkait peringatan Hari Perumahan Nasional di Indonesia. Selain itu juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar pemangku kepentingan bidang perumahan dan kawasan permukiman," ujar Sekretaris Kementerian Perumahan Rakyat (Sesmenpera) Iskandar Saleh di Jakarta, Minggu (23/9).

Dia juga mengajak seluruh mitra kerja Kemenpera dan pemangku kepentingan di sektor perumahan rakyat untuk terus meningkatkan kerja sama dalam penyediaan rumah masyarakat berpenghasilan rendah di Indonesia.

"Kami berharap para pengembang bisa meningkatkan jumlah pasokan rumah dan kalangan perbankan agar bisa menyalurkan dana Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang suku bunganya rendah 7,25 persen sehingga dapat membantu masyarakat untuk memiliki rumah yang layak huni," tuturnya.

JAKARTA - Hari Perumahan Nasional (Harpenas) tahun ini kembali dimeriahkan dengan funbike. Ratusan peserta ikut memeriahkan Harpenas Funbike 2012,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News