Harimau Sumatera Teror Warga Aceh Jaya

Harimau Sumatera Teror Warga Aceh Jaya
Seekor sapi warga mati diduga usai diterkam harimau, Senin (17/8/2020). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, CALANG - Penemuan seekor sapi mati yang diduga akibat serangan Harimau Sumatera bikin warga Desa Babah Ie Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Senin (17/8/2020).

Kepada Desa Babah Ie, Ali Basyah membenarkan ada kejadian didesanya jika ada seekor sapi mati dengan akibat serangan Harimau Sumatera.

“Benar, itu memang sapi saya. Sapi itu mati akibat diterkam oleh harimau dan kejadiannya semalam,” kata Ali Basyah, senin.

Ia menyampaikan jika pada tahun lalu juga telah terjadi kejadian yang sama terhadap binatang peliharaan para warga di desa tersebut.

“Tahun lalu juga sudah terjadi dan itu sapi milik adik saya. Sesudah kejadian itu, Kami pikir harimau tersebut sudah kembali ke kawasan hutan gunung geurutee, tetapi nyatanya masih berada di seputaran Desa” kata Ali Basyah

Dirinya menerangkan, pasca kejadian tersebut membuat warga setempat merasa resah, warga yang beraktifitas malam di lokasi kejadian telah memilih berhenti.

“Warga di sini melakukan aktivitas malam di kawasan tersebut, seperti berkebun, menjaga tambak. Kini mereka trauma dan sudah tidak beraktivitas,” kata Ali Basyah

BACA JUGA: Polisi Ungkap Motif Anggota Geng Motor Pembacok Briptu Nouval, Oh Ternyata

Penemuan seekor sapi mati yang diduga akibat serangan Harimau Sumatera liar bikin warga Desa Babah Ie Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Senin (17/8/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News