Haris Pertama: Pemuda Harus Bersinergi Dalam Pembangunan

Haris Pertama: Pemuda Harus Bersinergi Dalam Pembangunan
Kandidat Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama di kantor DPP KNPI, Kuningan, Jakarta, Sabtu (1/12/2018). Foto: Dok. KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Kandidat Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan pemuda Indonesia adalah sumber daya negara yang bisa bersinergi positif dalam pembangunan bangsa.

“Pemuda Indonesia harus memiliki sumber daya manusia berkualitas dan bisa bersinergi positif dengan pemerintah untuk membangun negeri ini,” ujar Haris di kantor DPP KNPI, kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (1/12/2018).

Pemuda kelahiran Oktober 1983 ini tercatat sebagai pendaftar pertama sebagai kandidat Ketua Umum DPP KNPI. Haris mengusung tagline "Energy of Harmony" pada Kongres Pemuda ke XV di Aceh pada Desember 2018 mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Sugiat Santoso mendukung pencalonan Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI. Sugiat menilai Haris merupakan salah satu energi baru bagi pemuda Indonesia dan figur yang tepat memimpin DPP KNPI Periode 2018-2021.

“Kami menitipkan suara dan aspirasi kepada Haris Pertama karena KNPI butuh energi untuk menggerakkan roda organisasi agar bermanfaat bagi seluruh pemuda Indonesia,” tegas Sugiat.

Untk diketahui, Kongres KNPI akan digelar pada Desember mendatang di Aceh dan rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.(fri/jpnn)


Kandidat Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan pemuda Indonesia adalah sumber daya negara yang bisa bersinergi positif dalam pembangunan bangsa.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News