Haris-Syukur Berebut Dukungan PPP di Pilkada Merangin

Haris-Syukur Berebut Dukungan PPP di Pilkada Merangin
Kandidat Calon Kepala Daerah Merangin mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di kantor DPW PPP Provinsi Jambi, Jumat (3/11) kemarin. FOTO : FAIZARMAN-JAMBIM EKSPRES

jpnn.com, JAMBI - Persaingan calon bupati petahana Alharis dan Syukur yang sama-sama maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 akhir-akhir ini makin kentara.

Aroma persaingan kental terasa ketika keduanya mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di kantor DPW PPP Provinsi Jambi, Jumat (3/11) kemarin.

Alharis mengambil jadwal lebih awal dan Syukur memilh waktu PPP paling akhir.

Berbeda dengan Salam dan Mashuri yang hadir pada waktu hampir bersamaan. Keduanya terlibat pembicaraan hangat dan melebur ketika Alharis menyelesaikan tahapan uji kelayakan dan kepatutan.

Dibincangi harian ini, Alharis mengaku optimis bisa mendapatkan dukungan partai berlambang ka’bah. Menurutnya, semua tahapan penjaringan sudah dilalui termasuk uji kelayakan dan kepatutan.

“Harapan saya bisa bersama PPP. Tentunya mendaptkan dukungan, yang jelas saya optimis,” ujarnya.

Alharis mengatakan, komunikasi politik terus dilakukannya untuk memuluskan langkah kembali bertarung di Merangin. Salah satunya adalah PPP yang memiliki tiga kursi di parlemen.

“Komunikasi kita terjalin baik. Begitu juga dengan Parpol lain, mudah-mudahan Insyaallah,” katanya.

Persaingan calon bupati petahana Alharis dan Syukur yang sama-sama maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 akhir-akhir ini makin kentara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News