Harley-Davidson Rilis Motor Touring 2020, Harganya Hampir Rp 1 Miliar

Harley-Davidson Rilis Motor Touring 2020, Harganya Hampir Rp 1 Miliar
Harley Davidson Touring 2020 Road King. Foto: HD

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah pandemi Corona melanda tanah air, Harley-Davidson Motor Company tetap berupaya menggairahkan pasar motor besar melalui kehadiran lini model terbaru (MY 20202).

Pembuka tahun ini, Harley-Davidson merilis lini motor Touring, meliputi Road King Special, Street Glide Special, Road Glide Special, dan Ultra Limited.

Motor touring anyar tersebut diklaim membawa kebaruan fitur, yang memberi pengalaman berkendara berbeda.

Motor varian Touring Harley-Davidson disematkan fitur Reflex™ Defensive Rider Systems (RDRS), yang dapat membuat pengendara memiliki kendali lebih baik, saat berkendara di kondisi jalanan yang penuh rintangan atau situasi darurat.

RDRS merupakan rangkaian teknologi terbaru yang dirancang untuk menyeimbangkan performa motor dengan traksi pada saat akselerasi, perlambatan, dan pengereman, dengan memanfaatkan chassis control, electronic brake control dan teknologi powertrain terbaru.
 
Fitur baru lainnya, Brembo Reflex Linked Brakes dengan ABS, mampu mencegah penguncian roda karena pengereman, terutama dalam situasi darurat.

Menyempurnakan perjalanan jauh, Boom!™ Box GTS Entertainment Information System dengan fitur yang telah diperbarui, menghasilkan tampilan, rasa dan fungsi kontemporer yang dioptimalkan untuk meningkatkan interaksi pengendara dengan motor dan sekitar.

Melalui teknologi terbaru, Harley-Davidson melepas varian Touring MY2020 dengan harga mulai dari Rp 799.000.000.
 
“Indonesia adalah salah satu pasar motor terbesar. Konsumen sangat tertarik  untuk mengendarai motor dan ketertarikan ini akan terus berkembang. Harley-Davidson berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses yang dapat diperoleh oleh komunitas-komunitas motor melalui rangkaian produk kami yang inovatif dengan harga menarik,” ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson in Asia Emerging Markets, dalam keterangan resmi di Jakarta.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan motor terbaru dengan refundable booking fee sebesar Rp 10.000.000 mulai dari hari ini hingga 31 Mei 2020. (mg8/jpnn)

Di tengah pandemi Corona melanda tanah air, Harley-Davidson Motor Company tetap berupaya menggairahkan pasar motor besar melalui kehadiran lini model terbaru (MY 20202).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News