Harry Hikmat Raih Best in Professional & Leadership 2019

Harry Hikmat Raih Best in Professional & Leadership 2019
Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Harry Hikmat menerima penghargaan The Best Award of The Year kategori Best in Professional & Leadership 2019 di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial, Kementerian Sosial Harry Hikmat menerima penghargaan The Best Award of The Year untuk kategori Best in Professional & Leadership 2019.

Penghargaan yang diinisiai Majalah Penghargaan Indonesia itu juga memberikan apresiasi kepada 30 individu dari berbagai kalangan dan kategori.

Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi pribadi dan lembaga untuk meningkatkan motivasi para pelaku bisnis / lembaga / profesional sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerjanya.

"Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk 10 juta KPM PKH dan 39 ribu pendamping PKH yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, 37.000 Taruna Siaga Bencana (Tagana), dan 2.000 Pelopor Perdamaian," kata Harry Hikmat dalam sambutannya di Jakarta, Jumat (11/1) malam.

Selain itu, kata Harry, penghargaan tersebut juga didedikasikan kepada rekan kerja, pimpinan satker di lingkungan Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial.

"Serta staf yang selama ini telah mendukung seluruh program yang diamanatkan agar berjalan dengan baik. Insyaallah bermanafaat," ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Margowiyono, Kasubdit Penanganan Korban Bencana Ekonomi Direktorat PSKBS; Victorious Siahaan, Kasubdit Kepesertaan Direktorat Jaminan Sosial Keluarga; Rinto Indratmoko, Kasubag Hukum Sekretariat Ditjen Linjamsos, Handy Nurrachman dan Kasubag Tata Usaha Sekretariat Ditjen Linjamsos, Indri Astuti. (mg7/jpnn)

Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Harry Hikmat menerima penghargaan The Best Award of The Year kategori Best in Professional & Leadership 2019.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News