Harry Styles Duakan Kendall Jenner

Harry Styles Duakan Kendall Jenner
Foto: Getty Images

jpnn.com - KABAR kedekatan Harry Styles dan Kendall Jenner selama beberapa bulan terakhir terus muncul di media. Belum juga keduanya menjawab kebenaran rumor tersebut, kini muncul gosip yang tak kalah heboh.

Personel boyband "One Direction" ini dikabarkan berhasil menggaet model terkenal Inggris. Dia adalah Daisy Lowe, putri dari vokalis grup rock "Bush" Gavin Rossdale.

Mengutip informasi Life & Style‘s, situs Hollywoodlife yang dikutip Kamis (16/1) menyebut, Harry dan Daisy berkenalan Desember lalu lewat seorang teman. Dari perkenalan itu keduanya langsung tertarik. Daisy yang kini berumur 24 tahun ternyata belum berani tampil di depan umum bersama Harry. Model majalah "Vogue" serta "Harper Bazaar" ini juga memastikan hanya mau menjalin hubungan cinta serius bukan main-main.

Jika benar, berarti Harry tengah menjalin hubungan cinta segitiga. Bedanya, Kendall yang dikenal lewat reality show "Keeping Up With The Kardashian" secara terbuka mau menunjukan kedekatannya dengan Harry di depan umum. Sebaliknya Daisy memilih berhubungan sembunyi-sembunyi jauh dari sorotan orang lain apalagi media.

Rumor kedekatan Harry-Kendall muncul sejak November 2013 setelah keduanya kedapatan makan bareng di New York. Namun mereka kini jarang lagi terlihat bersama setelah penyanyi keriwil berumur 19 tahun ini disebut-sebut mulai bosan dengan Kendall. Duta majalah Seventeen itu dinilainya menarik secara fisik tapi kepribadiannya tak seperti yang dia harapkan. (pra/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Igor Didepak Sriwijaya FC

KABAR kedekatan Harry Styles dan Kendall Jenner selama beberapa bulan terakhir terus muncul di media. Belum juga keduanya menjawab kebenaran rumor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News