Harry Tanoe Janjikan Waktu Dua Minggu

Dongkrak Elektabilitas Hanura, Kerahkan Jaringan Media

Harry Tanoe Janjikan Waktu Dua Minggu
Harry Tanoe Janjikan Waktu Dua Minggu
JAKARTA - Harry Tanoesoedibjo langsung berkoar bahwa dirinya mampu mendongkrak tingkat keterpilihan (elektabilitas) Partai Hanura. Bekas politisi Partai NasDem yang kini menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura itu menegaskan, elektabilitas partai pimpinan Wiranto itu pasti bakal naik dalam waktu setahun ini.

"Dalam beberapa hasil survei, Partai Hanura merupakan salah satu partai terendah. Bagi saya posisi itu tidak relevan," ucap Harry di kantor DPP Partai Hanura, Jakarta Pusat, Minggu (17/2).

Bos MNC Group ini yakin bahwa Partai Hanura dalam setahun ke depan mampu meyakinkan masyarakat sehingga elektabilitasnya terdongkrak. "Kasih waktu saya dua minggu untuk menaikkan eletabilitas Partai Hanura. Saya akan melakukan sebaik mungkin," tukasnya

Menurutnya, kesempatan untuk merubah Hanura sangat besar. "Jangan merubah fokus itu, seluruh kader baik di pusat maupun di daerah harus fokus untuk memperoleh target agar elektabilitas partai naik," jelas HT.

JAKARTA - Harry Tanoesoedibjo langsung berkoar bahwa dirinya mampu mendongkrak tingkat keterpilihan (elektabilitas) Partai Hanura. Bekas politisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News