Yakin Pamor Demokrat Kembali Melejit

Yakin Pamor Demokrat Kembali Melejit
Yakin Pamor Demokrat Kembali Melejit
JAKARTA-Upaya penyelamatan dan pembersihan partai Demokrat yang dilakukan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono membawa angin segar bagi seluruh kader.

Bahkan penandatanganan maupun penyerahan pakta integritas oleh seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serta jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, akan membuat partai berlambang mercy ini semakin solid, bersih, dan akan berkarya nyata untuk rakyat.

Demikian ditegaskan Sekretaris Bakti Karya Perjuangan Demokrat (BKPD), Jackson Kumaat yang sekaligus peserta Rapimnas Partai Demokrat, kepada wartawan di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (17/2).

Menurutnya, pengarahan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dalam Rapimnas kali ini akan menjadi modal utama untuk mengembalikan eleltabilitas partai yang terus merosot. Dia yakin Demokrat ke depan akan menjadi bersih, santun dan solid menyongsong pemilu 2014.

JAKARTA-Upaya penyelamatan dan pembersihan partai Demokrat yang dilakukan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono membawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News