Hart Tetap Cadangan di Final

Hart Tetap Cadangan di Final
Hart Tetap Cadangan di Final
SUKSES Manchester City melaju sampai final Piala FA musim ini dilalui tanpa kontribusi Joe Hart di lapangan. Kiper nomor satu City dan timnas Inggris itu harus rela menerima peran sebagai cadangan seiring kebijakan rotasi dari pelatih Roberto Mancini.

Yang diberi kepercayaan Mancini untuk mengawal gawang City adalah Costel Pantilimon. Dia adalah kiper 26 tahun asal Rumania. Performa Pantilimon tidak mengecewakan karena gol Demba Ba kemarin merupakan kali pertama pemain tertinggi di Premier League itu (2,03 meter) kebobolan atau setelah clean sheet di empat laga sebelumnya.

Kebijakan itu pun tak akan diubah Mancini dalam final kontra Wigan Athletic (11/5). Dengan kata lain, asalkan tidak cedera, Pantilimon yang telah mengoleksi 16 caps itu tetap menjadi starter, sedangkan Hart kembali menempati bench.

"Pantilimon akan berada di sana (final) untuk melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Kami memiliki waktu empat pekan untuk mendiskusikannya lagi, tapi saya rasa tidak akan ada perubahan," kata Mancini seperti dilansir di situs resmi klub.

SUKSES Manchester City melaju sampai final Piala FA musim ini dilalui tanpa kontribusi Joe Hart di lapangan. Kiper nomor satu City dan timnas Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News