Sembilan Poin Lagi Juventus Juara Serie A

Sembilan Poin Lagi Juventus Juara Serie A
Sembilan Poin Lagi Juventus Juara Serie A
ROMA—Juventus hampir pasti meraih gelar juara Liga Italia, Serie A musim ini. Tim asal kota Turin tersebut hanya membutuhkan sembilan poin lagi untuk menjadi  yang terbaik di ranah sepakbola Italia musim ini.

Hasil ini didapat usai mereka mempermalukan tuan rumah Lazio dengan skor 0-2 dalam laga matchday ke 32, Selasa (16/4) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan 74 poin. Si Nyoya Tua—julukan Juve—meninggalkan Napoli di tempat kedua dengan selisih 11 poin.

Melihat liga yang menyisakan enam pertandingan lagi Juve hanya butuh kemenangan di tiga laga kedepan untuk menjadi juara. Kemenangan itu akan membuat mereka mengunci gelar dengan 83 angka dan tak mungkin terkejar lagi.

Pekan depan mereka akan menjamu AC Milan di Juventus Arena. Setelah itu mereka akan kembali ke Olimpico untuk melawan tuan rumah AS Roma. Jika dua musuh berat itu bisa dikalahkan Juventus dapat merayakan gelar juara di kandang sendiri dengan mengalahkan Palermo di Matchday ke 35.

ROMA—Juventus hampir pasti meraih gelar juara Liga Italia, Serie A musim ini. Tim asal kota Turin tersebut hanya membutuhkan sembilan poin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News