Haruka Eks JKT48 Akui Tak Pernah Bertemu Ibunya Sejak Umur 3 Tahun

Haruka Eks JKT48 Akui Tak Pernah Bertemu Ibunya Sejak Umur 3 Tahun
Haruka Eks JKT48. Foto: Instagram/haruuuu_chan

jpnn.com, JAKARTA - Mantan member JKT48, Haruka Nakagawa menceritakan kisah pilu kehidupannya. Dia mengaku berasal dari keluarga broken home sejak masih kecil.

Haruka telah berpisah dari orang tuanya sejak umur tiga tahun. Perceraian orang tua membuatnya harus hidup bersama sang nenek.

"Aku pas umur tiga tahun enggak pernah tinggal bareng sama orang tua. Karena papa dan mama cerai dan aku ikutin papa aku," ungkap Haruka Nakagawa lewat akun Instagram miliknya @haruuuu_chan, Senin (11/2).

Baca juga: Ini 10 Seleb Paling Berpengaruh di Twitter, Ada Eks JKT48

Sejak saat itu, perempuan yang baru saja berulang tahun ke-27 itu tidak pernah bertemu lagi dengan ibunya. Haruka bahkan mengaku tidak ingat lagi wajah ibu yang telah melahirkannya.

"Jadi dari umur 3 tahun aku enggak pernah ketemu ibu aku sendiri. Aku enggak ingat juga muka ibu aku sendiri dan aku enggak pernah ketemu ibu," ujarnya.

Baca juga: Lima Syarat Meminang Haruka Nakagawa...

"Enggak tahu di mana sampai sekarang. Dari situ aku tinggal bareng sama nenek aku, karena papa aku mungkin sibuk jadi aku enggak pernah tinggal bareng sama papa juga," sambung Haruka.

Mantan member JKT48, Haruka Nakagawa menceritakan kisah pilu kehidupannya. Dia ternyata tidak pernah bertemu ibu kandungnya sejak umur 3 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News